Minggu, 15 Januari 2012

Tanda-tanda Gejala Metafisik yg di alami oleh manusia

METAENERGY CENTERIAL
Kekuatan tidak terhingga dari jendela hati nurani
Didalam diri manusia terdapat energi tak terhingga yg apabila di optimalkan akan dapat menjadi kendali yg luarbiasa dalam pengaliran energi diri dan alam semesta. METAENERGY CENTERIAL adalah metode pengoptimalan potensi diri yg di dapat dari pembuktiaan-pembuktian energi diri yg selama ini mungkin tak  menjadi perhatian ternyata mempunyai kekuatan yg besar dan ternyata sangat logis dan sangat mudah di pelajari oleh setiap orang.
Ketika kita berbicara tentang METAENERGY CENTERIAL, tentu hal ini tak lepas dari ilmu METAFISIK namun janganlah cepat2 kt menterjemahkan ilmu METAFISIK itu suatu keilmuan yang berhubungan dengan klenik atau magic sebab seperti arti kata Meta= Dibalik, Fisik=jasad/kebendaan jadi menurut sy ilmu METAFISIK adalah ilmu yg mempelajari kemampuan di balik fisik/ilmu yg mempelajari cara pandang di balik fisik.
Gejala-gejala METAFISIK yg ada pada diri manusia sering kita jumpai sprt contoh :
1.    Mungkin pernah kita mengalami, seolah-olah melihat sesosok wujud jasad melintas di hadapan kt padahal tidak ada seorangpun yg melintas dan pada saat ingin jelas melihat tiba-ttiba bayangan itu hilang.
2.    Mungkin kita pernah mendengar seperti alunan musik,langkah kaki atau bunyi-bunyian padahal tdk ada secara lahiriah yg dapat menyebabkan bunyi-bunyian itu dapat terdengar.
3.    Mungkin kita pernah mencium aroma bunga,kemenyan,wangi-wangian dan lain-lain, padahal secara lahiriah, tak ada yg dapat menyebabkan kita mencium aroma itu.
4.    Mungkin kita pernah merasakan seperti merinding,seperti di sentuh seseorang,hawa dingin,hawa panas dan rasa-rasa lain, padahal secara lahiriah tak ada alasan yg menyebabkan hal itu terjadi.
5.    Pastilah kita semua pernah bermimpi, dan dalam mimpi kt dapat melihat suatu kejadian,merasakan suatu kejadian,mendengar suara,mencium aroma,mendengar percakapan dll juga kita dpt berkata-kata dalam komunikasi dengan yg kita impikan padahal  bukankah dalam tidur mata kita terpejam, dan kita tidak melakukan aktifitas apapun juga? Mengapa kita bisa melihat,merasa,mencium aroma,mendengar, dan berkata-kata dalam kondisi kita tertidur.
Contoh di atas menunjukan gejala METAFISIK yang ada pada diri manusia yg mungkin selama ini menjadi misteri dan menjadi tanda tanya yg besar ketika kita merasakan gejala-gejala seperti di atas dan kejadian-kejadian di atas membuktikan:
1.    Ada mata lain selain mata lahir  yg ada pada diri manusia
2.    Ada telinga lain selain telinga lahir yg ada pada diri manusia
3.    Ada hidung lain selain hidung lahir yg ada pada diri manusia
4.    Ada alat perasa lain selain alat perasa lahir yang ada pada diri manusia
5.    Ada mulut lain selain mulut lahir yg ada pada diri manusia
Alasan : Indra lahir hanya dapat mendeteksi sesuatu yg lahir saja.

GEJALA METAFISIK MENUNJUKAN KEKUATANNYA
Gejala metafisik yg sering kita alami menunjukan suatu kekuatan yg besar sprt contoh :
1.    Ketika suatu saat kt akan pergi ke suatu tempat, tiba-tiba perasaan tidak enak, namun karna kepergian sudah di rencanakan dan secara lahir segala sesuatu yg menyangkut keselamatan dan lain-lainya telah di persiapkan dng baik, akhirnya pergi juga dengan perasaan yg tidak enak itu kemudian saat dalam perjalanan, mobil yg kita tumpangi terbalik akhirnya kita harus masuk rumah sakit akibat kecelakan itu dan dengan kejadian yg menimpa , kita akan mengatakan bahwa sudah ada firasat untuk tidak pergi dengan rasa yg tak enak. Kejadian di atas menunjukan bahwa gejala METAFISIK berupa rasa yg tak enek untuk pergi menunjukan rasa ini mampu menunjukan apa yg akan terjadi pada diri kita apabila kita tetap pergi. Bukti di atas juga menunjukan, kekuatan METAFISIK itu menolong kita dari hal-hal yg tak terdeteksi oleh lahir kita.

2.    Mungkin kita pernah bermimpi tentang suatu kejadian, dan ternyata apa yg kita impikan itu terjadi.

3.    Dalam keadaan terdesak ketika kita di kejar oleh anjing, di luar dugaan kita dpt berlari dengan cepat untuk menghindar dari kejaran anjing itu padahal jika di ulang mungkin belum tentu kita mampu melakukan hal itu. Dan banyak lagi gejala-gejala METAFISIK yg di alami yg membuktikan kekuatannya.
Metode pengoptimalan METAENERGY CENTERIAL di dapat dari mempelajari gejolak metafisik yg terjadi pada diri dengan melakukan berbagai kajian2 dng seksama selanjutnya pembuktian-pembuktian kekuatan secara terukur sehingga menghasilkan kesimpulan bahwa di dalam diri manusia ada kekuatan yg tak terhingga yg apabila di optimalkan, akan dpt menolong diri dalam menghadapi kehidupan di dunia ini dengan “KEBAHAGIAAN” dan juga memungkinkan diri kita menolong sesama manusia.
FILOSOFI KEYAKINAN : “ Tidak ada Masalah yg di hadapi melebihi kemampuan yg di berikan oleh SANG MAHA PENCIPTA KEPADA MANUSIA”

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar